6 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Punya Sifat Cuek dan Judes

Pernah dengar tidak, istilah kalau perempuan itu susah dimengerti. Apalagi perempuan itu memiliki sikap yang cuek dan jutek. Pasti akan susah bagi seorang pria untuk mendekati apalagi memikat hatinya. Padahal, ada trik jitu cara meluluhkan hati wanita seperti ini.

Cara meluluhkan hati wanita yang cuek memang perlu strategi yang berbeda dari kebanyakan wanita lainnya. Anda tidak bisa menggunakan cara-cara biasa tetapi belum cara ekstrem untuk mendekatinya. Berikut, akan kami jabarkan tips dan trik meluluhkan hati wanita seperti ini.

Cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan judes

Anda sedang PDKT dengan seorang wanita cuek, jangan bersusah hati jika bingung mendapatkannya. Ikuti saja tips berikut ini

Jangan bertingkah agresif

Perlu diketahui, wanita yang cuek dan judes cenderung menutup diri dari orang-orang di sekitarnya. Karena itu, kamu jangan langsung grasak-grusuk dalam mendekatinya.

Lakukan secara perlahan dan bisa juga memulainya menjadi seorang teman. Buat dia merasa nyaman dengan diri Anda, kenali dirinya baik-baik, hal-hal kecil bisa jadi menarik perhatiannya. Setelah dirasa cukup, baru kamu bisa mengatakan perasaanmu sebenarnya.

Humble

Sebenarnya, sikap humble dibutuhkan dalam mendekati setiap wanita. Bukan hanya kepada wanita yang cuek dan judes saja.

Bersikaplah ramah dan santai, serta tidak terlalu kaku. Agar hubungan kalian bisa kokoh dan terjalin baik.

Menghadapi wanita cuek, Anda juga tidak bisa melakukan hal yang sama. Cuek. Namun, Anda harus bersikap hangat. Tidak mungkin donk, panas dilawan panas. Mau dibawa kemana nanti hubungan kalian. Malah, bisa-bisa jalan di tempat.

Tonjolkan kelebihan dengan cara yang ramah

Semua orang pasti ingin mendapatkan seseorang yang memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan. Begitu juga dengan pasangan. Bukan hanya wanita, Anda pun sebagai pria, pasti melihat sesuatu pada diri wanita itu yang membuat kagum, sehingga rasa itu hadir.

Demikian juga wanita, mereka pun ingin melihat sesuatu dalam diri Anda yang membuatnya tertarik.

Anda bisa menonjolkan kelebihan yang Anda miliki pada wanita yang diinginkan. Namun, pastikan. Cara pengungkapannya jauh dari kata sombong. Tata bahasa Anda, agar penyampaiannya tidak berlebihan dan terkesan merendahkannya.

Cari tahu tentang dirinya

Hal-hal kecil dan detail, cenderung membuat seorang wanita terkesan. Karena dari sana dia dapat menilai, bahwa Anda memperhatikan dirinya. Baik itu dari hobi, warna kesukaan, film, makanan dan kebiasaan.

Selain itu, Anda juga bisa mencari tahu bagaimana kehidupannya. Tentang orang-orang yang disayanginya, teman-temannya dan keluarganya. 

Dekati teman dan keluarganya

Jaman modern, banyak orang yang ingin mendekati seorang wanita dengan mencari tahu melalui sosial medianya saja. Padahal, berapa banyak sih, yang terungkap dari sosial media tersebut.

Untuk mengenalnya lebih baik, bertemanlah juga dengan teman-temannya. Orang-orang yang memberikan rasa aman padanya sebelum kehadiran Anda. Cara meluluhkan hati wanita dengan seperti ini, seperti jalan tol yang mudah dan cepat.

Humoris

Perlu diketahui, menjadi humoris bukan berarti Anda harus melawak setiap waktu hanya untuk membuatnya tertawa. Salah-salah, keadaan bisa jadi garing dan cringe

Ada banyak tips yang bisa Anda cari tahu  melalui internet untuk menjadi lelaki humoris. Tinggal sesuaikan dengan kepribadian Anda sendiri.

Satu hal yang harus Anda pegang, sebaiknya lakukan secara alami dan tidak dipaksakan. Semua hal tidak perlu dihumorkan.

Demikian beberapa tips dan cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan judes. Jangan lupa, dalam mendekati wanita Anda juga perlu memperhatikan diri Anda sendiri. Selalu berpenampilan rapi dan bersih, serta menjaga kebersihan mulut agar napas tidak bau dengan menggunakan pasta gigi Close Up.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.