Cara Cek Ongkir Impor Barang dari Korea Pakai Kilo.id

Apakah Anda ingin impor barang dari Korea ke tanah air? Jika iya, maka pastikan untuk mengecek ongkirnya terlebih dahulu. Beruntungnya sekarang ini sudah hadir layanan cek ongkir dari Kilo.id sehingga tidak perlu repot mengetahui berapakah biaya pengiriman antar negara tersebut.

Bagaimana Cara Cek Ongkir Impor Barang dari Korea Memakai Kilo.id?

Perlu Anda ketahui, bahwa Kilo.id merupakan jasa kurir impor dari Korea ke Indonesia dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, jasa ini juga menyediakan layanan cek ongkir yang bisa dipakai hanya melalui smartphone saja. Agar lebih jelas. Simak cara mengecek ongkos kirim tersebut di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Browser

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ketika ingin mengecek ongkir adalah dengan membuka aplikasi browser. Manfaatkan saja aplikasi browser Chrome di smartphone dan pastikan sudah terhubung ke internet. Aplikasi pencarian ini sendiri sudah terpasang secara otomatis di perangkat.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan yang hanya akan menambah sesak memory penyimpanan. Kemudian buka aplikasi browser tersebut. Tunggu sampai halaman terbuka. Pastikan memakai internet stabil agar proses pengecekan ongkir cepat dilakukan.

  1. Buka Laman Resmi Kilo.id

Apabila aplikasi browser sudah terbuka dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah dengan membuka laman resmi dari Kilo.id. Halaman tersebut akan membantu Anda untuk mengecek ongkos pengiriman dari Negara Korea menuju Indonesia.

Proses cek ongkir ini sangatlah penting agar nantinya Anda lebih mudah untuk memilih jenis pengiriman sesuai kebutuhan. Selain itu, akan lebih mudah juga dalam menyiapkan biaya pengiriman sesuai dengan ongkir tersebut. Tentu saja, Anda juga bisa mengecek biaya pengiriman ke luar negeri.

  1. Langsung Cek Ongkirnya

Jika halaman resmi Kilo.id sudah terbuka dengan baik, Anda bisa langsung melakukan pengecekan ongkir. Pada halaman utamanya, tekan menu Import. Kemudian pengguna akan diarahkan untuk mengisi dua kolom pengiriman barang. Pastikan untuk masuk ke menu From yakni negara asalnya.

Ketik Korea pada menu tersebut. Selanjutnya, masuk ke menu To atau negara Indonesia. Jika sudah, langsung saja tekan menu Enter. Tunggu sampai halaman web menampilkan biaya pengiriman. Pastikan untuk memilih salah satu opsinya sesuai kebutuhan.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang cara mengecek ongkir saat ingin impor barang dari Korea. Sekarang ini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengirim barang karena jasa Kilo.id menyediakan layanan pengiriman dengan ongkos kirim termurah dan aman sampai tujuan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.