Posted on: July 3, 2022 Posted by: admin Comments: 0

Sebagai salah satu brand pakaian casual ternama, RVCA kerap menjadi perbincangan bagi pecinta fashion di seluruh belahan dunia. Mari kita mengenal lebih jauh tentang brand RVCA:

 

Apa Itu RVCA?

RVCA iyalah sebuah merek pakaian casual yang berdiri pertama kali di tahun 1999, ditemukan oleh Pat Tenore bersama Conan Hayes. Keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, Pat Tenore merupakan pebela diri jiu jitsu sabuk hitam yang berasal dari Brazil.

 

Sedangkan Hyes adalah sosok peselancar yang berasal dari Hawaii, kemudian tepat pada bulan Juli 2010 lalu. RVCA berpindah kepemilikan kepada Billabong Internasional Limited, lanjut di tahun 2018 Boardriders mengakui Sisi perusahaan Billabong Internasional Limited. Pada saat itu, Boardriders mempunyai 5 merk pakaian sekaligus yakni Billabong, Element, Von Zipper, XCEL dan RVCA.

 

Kelebihan RVCA

Kenyamanan saat menggunakan pakaian merupakan prinsip utama dari RVCA, hal ini dikaitkan dengan produknya yang berhubungan dengan olahraga. Notabenenya olahraga menghasilkan banyak keringat yang harus bisa diserap oleh pakaian yang dikenakan, menggunakan bahan berkualitas tinggi menjadi sangat penting supaya pakaian bisa bertahan lama walau telah sering dipakai. Selain itu harganya juga sangat terjangkau, hal ini bisa terbukti jika dibandingkan dengan merek-merek lain dalam pasar serupa.

 

Cara Merawat Produk RVCA

Setiap barang yang dibeli harus dipahami cara merawatnya, begitu juga dengan pakaian yang merupakan produk dari brand RVCA. Cara merawat yang benar adalah memberikan tekanan atau putaran saat mencuci yang lembut, ketika dijemur jangan lupa memilih tempat yang tidak langsung terkena paparan sinar matahari tetapi tidak juga yang lembab. Tekanan yang terlalu keras dapat merusak jahitan dan ikatan material pakaian tersebut, sedangkan panas matahari langsung dapat mengubah warna pakaian menjadi pudar.

 

Kemudian ketika melakukan setrika pakaian gunakan level panas yang sedang, tentu jika terlalu panas bisa merusak pakaian tersebut juga mengubah warnanya. Kemudian pada penyimpanan pakaian, Anda bisa menyimpan pakaian produk dari RVCA di lemari yang sejuk juga kering.

 

Jika Anda membeli produk tas dari RVCA, ingat setiap selesai menggunakan tas tersebut jangan lupa diangin-anginkan sebentar dalam keadaan semua resleting terbuka, begitu juga dengan kancingnya. Tidak harus terkena sinar matahari, jika memang diperlukan bisa dicuci sesekali apalagi untuk tas yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. Begitu juga untuk tas yang digunakan dalam kegiatan olahraga seperti jogging, gym, bersepeda, dan olahraga lainnya yang menimbulkan keringat menempel pada tas tersebut.

 

Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Comment