Posted on: June 6, 2021 Posted by: admin Comments: 0

Simak jadwal siaran langsung pertandingan seru antara Timnas Indonesia kontra Vietnam dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, tayang SCTV dan Mola TV, malam nanti. Duel yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam bakal dilangsungkan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Unai Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam ini. Laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia yang dibesut Shin Tae yong tampaknya memiliki asa untuk menjegal ambisi Vietnam yang bertekad mengamankan poin penuh. Ditambah hasil imbang melawan Thailand sepertinya membangkitkan semangat para punggawa Timnas Indonesia untuk meraih hasil lebih baik. Meskipun sudah tidak memiliki kesempatan lolos, Shin Tae yong malah diuntungkan lantaran timnya bisa bermain tanpa beban.

Alhasil hal itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Vietnam yang memburu kemenangan dalam laga kali ini. Kemenangan terasa vital bagi Vietnam karena tiga poin akan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Kesempatan untuk bisa melangkah lebih jauh ke babak berikutnya akan makin terbuka jika Vietnam mengalahkan Indonesia.

Vietnam saat ini masih mengoleksi 11 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Posisi Vietnam belumlah aman untuk mengamankan tiket melaju ke fase berikutnya lantaran hanya berjarak dua poin dari tiga tim lainnya. Alhasil torehan tiga poin penuh akan terasa sangat bermakna bagi Vietnam untuk memastikan tiket lolos babak berikutnya.

Hanya saja Vietnam akan mendapatkan tantangan tak mudah ketika harus berhadapan dengan Timnas Indonesia. Shin Tae yong selaku pelatih Timnas Indonesia pun sebelumnya sempat memberikan alarm perlawanan agar Vietnam mewaspadai sepak terjang timnya dalam laga nanti. "Saya tahu pelatih Vietnam menghadiri kami lawan Thailand, dia mungkin telah membuat beberapa catatan tentang itu," ungkap Shin Tae yong dilansir Bongda .

"Namun, saya memiliki beberapa penyesuaian taktis dalam menjalani pertandingan melawan Vietnam,". "Kami yakin Indonesia akan mampu mengejutkan Vietnam jika terus bermain bagus seperti itu," tukasnya menambahkan. Disinggung terkait performa timnya melawan Thailand dalam laga sebelumnya, Shin Tae yong tak lupa mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pemainnya.

Shin Tae yong merasa cukup puas dengan perkembangan timnya selama ini, hasil imbang sudah membuatnya senang. "Terima kasih kepada semua pemain yang telah memainkan laga dengan performa terbaik dalam pertandingan tersebut," puji Shin Tae yong. "Saya ingin memuji mereka karena memiliki pertandingan yang bagus melawan Thailand,".

"Kami adalah tim yang berisikan pemain muda dan butuh lebih banyak pengalaman bertanding," tutupnya.

Leave a Comment