Madura United Sudah Punya Pengganti Beto Goncalves yang Dibajak Persis Solo

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku sudah menyiapkan pengganti Beto Goncalves yang hengkang ke Persis Solo. Jelang Liga 1 2021, Madura United harus rela kehilangan bomber andalannya, Beto Goncalves. Seperti diketahui, Beto Goncalves memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga 2, Persis Solo.

Beto resmi diperkenalkan Persis Solo pada Senin (26/4/2021). Rahmad Darmawan memastikan bahwa Beto pindah ke Persis dengan mekanisme transfer. Itu artinya Persis harus merogoh kocek untuk mendatangkan Beto.

Read More

Namun, pelatih yang akrab disapa RD itu tak membocorkan berapa nominal yang dibayarkan oleh Persis untuk menebus Beto. "Iya Beto ke Persis itu mekanismenya transfer," kata RD dikutip Bolanas dari BolaSport.com , Kamis (29/4/2021). Hengkangnya Beto jelas membuat Madura United cukup kehilangan.

Pasalnya, striker naturalisasi itu memang menjadi andalan di lini depan Madura United dalam beberapa musim terakhir. RD pun mengaku sudah mencari pengganti Beto untuk musim depan. Akan tetapi, RD enggan memmbeberkan nama pemain tersebut.

Pelatih asal Lampung itu hanya menyebut bahwa pengganti Beto adalah pemain lokal. Rencananya pemain baru Laskar Sape Kerrab itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat. "Pengganti dari Beto adalah pemain lokal," ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

"Rencananya akan diperkenalkan oleh manajemen besok," imbuhnya. Madura United sendiri rencanya akan kembali berlatih pada bulan Mei mendatang. "Kami akan kembali latihan pada tanggal 20 Mei di Pamekasan," tutur RD.

"Dan kami juga sudah melakukan evaluasi dari turnamen kemarin dan akan segera ditindak lanjuti nantinya," pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.