Mengetahui Kualitas Tas dan Cara Merawatnya, Wanita Wajib Tahu

Bagi Wanita, tas bukan hanya berfungsi untuk mempermudah membawa barang bawaan. Seiring perkembang zaman, tas wajib membuat penggunanya menjadi terlihat lebih cantik dan fashionable. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengetahui kualitas tas yang bagus. Satu di antaranya cek kelenturannya.

Dikutip dari GlowSheBags.com, tas yang bagus adalah tas yang lentur dan tidak kaku. Anda bisa melakukan tes dengan cara melipat bahan tas dan menariknya. Apabila mudah dilipat dan sedikit stretch (seperti karet) maka tas tersebut tergolong awet/tidak mudah retak dan mengelupas. Sebagai tips, saat melipat bahan, lakukan searah dengan serat bahan agar tidak membekas.

Read More

Ketebalan tas bukanlah jaminan tas awet, karena semakin tebal tas cenderung semakin kaku. Jadi, saat membeli tas tebal kembali cek apakah tas tersebut cukup lentur atau tidak. Setelah Anda memilih tas yang bagus dan awet dengan mengecek kelenturannya, tas tetap wajib dirawat agar tetap bersih dan semakin awet lagi. Bagaimana sih cara merawatan tas kulit sintetis?

Berdasarkan penjelasan akun IG @glowshebags, berikut beberapa cara merawat tas kulit dengan baik dan benar. GlowSheBags sendiri merupakan brand lokal produk tas dibentuk sejak 2018. Tak hanya berusaha memenuhi kebutuhan wanita terhadap tas yang fungsional, tapi juga fashionable.

Produk GlowSheBags diciptakan dengan desain simpel dan elegan. Bahan bakunya premium quality synthetic leather. Seluruh produksi dikerjakan oleh pengrajin lokal yang terlatih dan merupakan salah satu tas yang sangat terjamin kualitasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.