Posted on: May 31, 2021 Posted by: admin Comments: 0

Mobil Mitsubishi Kuda BK 1774 YP milik Pujianto, jurnalis Metro TV yang bertugas di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dibakar orang tak dikenal. Aksi itu terjadi Senin (31/5/2021) sekira pukul 02.00 WIB itu. Saat kejadian, mobil yang terparkir di halaman rumah.

Untungnya api tak menyambar bangunan di sampingnya. Saat kejadian, Pujianto beserta istri dan anaknya tengah tertidur lelap di rumah yang berada di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Informasi yang diperoleh, aksi pembakaran diketahui saat istri Pujianto mendengar suara berisik dari halaman depan dan mencium ada bau asap menyengat dari luar rumah.

"Istri membangunkan saya. Lalu kami cek keluar rumah, ternyata mobil sudah terbakar," kataPujianto, Senin pagi. Melihat mobilnya terbakar,Pujiantobergegas memadamkan api. Pujianto mengaku heran dirinya diteror orang tak dikenal.

Apalagi ia merasa tidak pernah terlibat pertikaian dengan siapapun. "Makanya saya enggak menyangka juga bisa begini," kata Pujianto, Senin (31/5/2021). Pujianto berharap polisi bisa mengungkap dan menangkap pelaku teror ini.

Sebab, tindakan ini sudah mengarah pada percobaan pembunuhan. Jika saja api yang membakar mobil menyambar ke dinding rumah, otomatis dia, istri dan ketiga anaknya akan menjadi korban. "Menurut saya ini sudah percobaan pembunuhan.

Di dalam rumah saat kejadian ada istri dan ketiga anak saya," katanya. Di lokasi kejadian, warga yang rata rata merupakan kerabat Pujianto juga merasa heran. Baru kali ini ada aksi teror di kampung mereka di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Warga pun turut berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini.

Leave a Comment